Wednesday, May 2, 2012

Suplemen Herbal Dari Tanaman Obat ( Pokat )


Sejak zaman penjajahan samapi sekarang, negara Indonesia dikenal sebagai negara paling kaya dengan flora dan faunanya. Selain rempah rempah ternyata buah buahan yang subur tumbuh di Indonesia adalah buah buahan yang bisa dimanfaatkan sebagai makanan yang bisa dijadikan sebagai tanaman obat namun tidak semua orang tahu akan manfaat serta khasiat tanaman obat yang banyak tumbuh dipekarangan rumah ataupun dikebun kita sendiri dikarenakan minimnya informasi tentang khasiat tanaman obat itu sendiri.
Buah Alpokat Khasiat Buah Alpokat
Tanaman Obat Alpokat
Karena ketidaktahuan masyarakat tentang manfaat tanaman obat yang berkhasiat pengobatan, maka masyarakat menebang habis pohon tersebut. Sebut saja tanaman obat buah Sirsak. Buah Mengkudu, Buah Alpokat dan Buah Manggis yaitu buah buahan asli Indonesia yang sudah langka ditemukan dizaman sekarang, padahal khasiat buah buahan tersebut sangat diyakini dapat membantu menyembuhkan sel kanker dan hal tersebut berkat penelitian oleh para dokter di Amerika, Jepang dan negara maju lainnya yang notabene mereka faham betul akan manfaat dan khasiat daripada tanaman obat dan buah buahan yang ada di Indonesia.  Namun sayang, ketidatahuan masyarakat membuat tanaman obat dari buah buahan tersebut sukar ditemukan dan lenyap ditelan zaman.
Dan bagi anda pasti sudah mengenal dan tahu tanaman obat dari buah Alpokat yang bernama latin Persea Gratissima Gaerin adalah buah yang masih ada sampai sekarang dan dapat ditemukan diberbagai tempat dengan mudah. Mulai pasar tradisional sampai Super Market buah Alpokat ada.
pahon buah alpukat Khasiat Buah Alpokat
Lantas khasiat apa yang terkandung didalam tanaman obat dari pohon Alpokat tersebut ?
Selain buahnya yang lezat, ternyata daun dari pohon alpokat sangat membantu dalam mengatasi bakteri dan mengatasi penyakit ginjal dalam tubuh kita.
Cara pengobatannyapun sederhana yaitu cukup memetik 7 helai daun Alpokat yang segar trus ditumbuh dengan halus atau bisa dibleder lalu direbus ditambah air 2 gelas sampai tersisa ½ gelas lalu diminum 2 kali sehari pagi sore sampai ginjal merasa baik.
Jika anda sulit menemukan daun Alpokat disekitar rumah, alangkah baiknya untuk pengobatan dan penyembuhan apapun penyakit yang anda derita, baiknya segera  mengkonsumsi Slutena.
Apa itu slutena ?
Slutena adalah suplemen herbal paten yang terbuat 100% alami dari buah buahan, tanaman obat dan sayuran yang diproses dengan teknologi tercanggih yaitu kolaborasi teknologi Amerika, Jerman dan Jepang. Dan dalam proses pembuatan Slutena pun selalu diawasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Dunia yaitu FDA. Dengan jaminan sertifikasi dari GRAS, SNQ dan GMP. Dan selayaknya suplemen herbal ini patut Anda konsumsi untuk mengatasi apapun penyakit yang Anda derita.
Untuk mengetahui khasiat dan manfaat Slutena bagi kesehatan tubuh Anda silahkan KLIK DISINI atau Anda mau mencoba dengan cara tradisional seperti diatas dalam proses pembuatan jamu untuk dapat merasakan khasiat buah Alpokat juga tidak jadi soal. Dan yang terpenting adalah proses penyembuhannya yang mungkin akan berbeda hasilnya.

No comments:

Post a Comment