Wednesday, May 2, 2012

Dalam gundah yang sangat


Saya tak pernah membayangkan kalau saya akhirnya ada di titik ini. Ketika saya lebih sering berhenti dan melihat sekeliling, membandingkan, dan menyesali banyak hal.
Berjalan-jalan dari satu tulisan ke tulisan lain di laman ini membuat saya diliputi keheranan yang sangat. Dari mana energi itu dulu berasal. Saya begitu menikmati semuanya. Menulis dengan rutin. Berjejaring. Dan mensyukuri banyak hal.
Malam ini saya merasa seperti orang yang kalah. Dilanda gundah yang sangat. Cemas atas banyak hal yang belum nyata. Saya melihat harapan saya pupus, perlahan-lahan.
Pencapaian, eksistensi, penghargaan, waktu yang terbuang…
Kepala saya penuh.
Ada saran apa yang harus saya lakukan saat ini, ketika saya kehilangan saya …

No comments:

Post a Comment