Monday, October 4, 2010

Cara Jitu Menyadarkan orang Mabuk...!!!

Pada suatu malam hari, ada 2 orang pemuda yang berada di pojok gang. Yang satu sedang mabuk, dan yang satunya lagi sedang memasukan jarinya ke dubur temannya yg mabuk itu. Lalu datanglah mobil polisi kehadapan 2 pemuda itu.


Polisi: Woi, sedang apa kalian disini??


Pemuda 1: Ini pak, teman saya sedang mabuk, dan saya mencoba untuk membuat dia muntah agar dia lekas sadar.


Polisi: Membuat dia muntah??


Pemuda 1: Iya pak, tak ada salahnya kan kalau saya menyadarkan teman saya?


Polisi: Tapi menurut saya, jari kamu yg dimasukan ke dubur itu tidak membuat dia muntah, kamu bisa saya masukan ke penjara dengan alasan berbuat mengandung seks di depan umum.


Pemuda 1: Lah, cara ini menurut saya sangat manjur.


Polisi: Bohong kamu, sudah jangan banyak alibi, mana bisa membuat muntah seseorang dengan memasukan jari ke dubur??


Pemuda 1: Lah bapak ga tau sih.. Gini caranya.. Saya menarik jari saya dari dubur teman saya, lalu saya masukan mulutnya.. Mudah kan?


Pemuda 2: Hruuekkkk.........


Polisi: (muntah jg)

No comments:

Post a Comment